Minggu, 22 April 2012


Mengenal mu membuat ku tau keberadaan hati ku
Setiap hari aku sadar hati ku bergemuruh dan menari
Meski aku harus kehilangan ingatan ini
Angin musim dingin pun ta’menggoyahkan rasa ku
Walo angin menghantam kepala ku
Dingin badan menggigil
Aku menapaki jalan membawa pisau ku yang t’bermata
Ko pangeran yg t’tau diri membawaku dalam lamunan malam
Beri aku seteguk angur merah penuhi keinginanku
/ sirene hatiku membuat aku dalam kesulitan
Labirin hatiku tampak terang karna aku melihat senyuman sang megic/
wahai kekasih hati ku yang terbuat dari kaca
Wahai kekasih hatiku angkatlah wajah mu alangkah indah nya air mata yg menetes
dari retakan kaca itu
Wahai kekasih menolehlah ke pada ku sesuatu yg tersisa pada diriku
Kini telah ku perbaiki menjadi lampu kristal yg indah/
secara diam2 aku memelihara bunga hati ini/
kau yg melintas dipandanganku
kau yg menyelip dihatiku
kau yg merebut kata2q
kau yg meracuniq

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Midwife Putry salju. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.