Jumat, 12 April 2013

Anda adalah hadiah yang paling berharga untuk saya, jika saya bisa lakukan apapun untuk anda , itu cukup. Asal anda bahagia, meskipun saya mati, hati saya akan tetap hidup untuk anda...
Apa yang mati tapi hidup dan hidup tapi mati? Meskipun ratusan tahun berlalu, saya akan selalu mencintai anda, dan hati saya akan slalu terdapat ukiran nama anda.
"saya hanya bisa membayangkan kehidupan anda, tapi saya tidak bisa mengulurkan tangan saya untuk menyentuh anda. saya merindukan anda seperti hampir mati rasanya.
saya ingin mendengar suara anda. Saya ingin menyentuh anda.
"Jika saya bisa menemui anda setelah saya mati, saya berharap saya bisa mati saat ini."
"saya seharusnya mengatakan kalau saya mencintai anda lebih sering selagi saya masih bisa mengatakannya. saya mencintai anda. Saya sangat merindukan wajah tersenyum-anda, yang membuat hati saya damai dan tenang.
Saya mohon jaga kesehatan dan kondisi anda, anda harus baik – baik saja."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Midwife Putry salju. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.