Kamis, 27 Maret 2014

Hidup adalah sebuah kesempatan yang harus digunakan...
23 tahun aku hidup di dunia dengan segala cerita baik, buruk, senang, duka, suka, cinta, kecewa, bahagia, menderita, semangat, gembira, menangis, putus asa, tertawa bahkan terluka...
23 tahun sudah aku bernafas didunia ini,
23 tahun penuh dengan warna...
23 tahun penuh impian dan harapan...
terimakasih untuk semua sekelilingku di 23 tahun ini, terimakasih untuk orangtuaku, keluargaku di 23 tahun ini, terimakasih untuk orang2 tercinta di 23 tahun ini disekelilingku, terimakasih untuk lingkungan di 23 tahun ini di sekitarku, terimakasih untuk kekasihku di 23 tahun ini...
dengan adanya kalian, mereka itu sudah menjadi kebahagiaan tersendiri dalam hidupku..
aku bersyukur atas segala ni'mat ini...
ni'mat yang ALLAH berikan hingga 23 tahun ini....
dengan bertambah umurku saat ini ada rasa sedih dan bahagia yang ku rasa,
sedih karna umurku menjadi semakin tua, dengan semakin tua yang menurutku belum mempunyai apa2...
amal ibadah? belum seberapa, dosa ia...
membanggakan orangtua? belum apa2, nyusahin ia...
bermanfaat untuk orang lain? tidak juga, nyusahin dan ngeselin ia...
mandiri? mandi sendiri jelas...
huft...
tapi yang ku tau aku akan tetap berusaha dan aku mau berusaha untuk menjadi baik, baik dan lebih baik lagi....
bahagia karna aku masih diberikan kesempatan oleh ALLAH untuk menghirup segarnya udara pagi di dunia, bahagia karna masih diberi kesempatan untuk beribadah pada ALLAH swt, bahagia karna masih diberi kesempatan untuk melihat orang2 yang ku sayangi tersenyum, bahagia karna masih diberi kesempatan untuk mewujudkan impian, angan dan harapanku....
aku tidak menginginkan hal yang muluk2...
aku hanya mempunyai banya keinginan....
keinginanku saat ini adalah mendapat restu dari orangtua ku tentang apa yang sekarang aku jalani, aku mencintainya, menyayanginya dan yang ku tau insyaallah dia kebahagiaanku dan insyaallah dia akan membahagiakanku...
aku memnginginkan apa yang telah menjadi angan2 aku dan dia terwujud...
dan keinginanku yang lainnya yaitu menyelesaikan pendidikan yang ku jalani sekarang, bisa membanggakan orangtua, membahagiakan orangtua, dan banyak lagi yang sudah terpikirkan di otak kanan, otak kiri, otak tengah, otak samping, otak bawah, otak atas, otak depan, otak belakang...
kwkwkwkw... banyak sekali otak2nya...
sedikit cerita yang akan panjang dan lebar jika ternyata di critaka..
aku meminta pada orangtuaku hadiah, kado pada umurku ke23tahun ini, mereka sontak terkejut karna tumben2nan aku meminta kado dan hadiah berkaitan bertambahnya umurku...
aku cuma meminta hadiah doa saja dan restu atas hubunganku dengan kekasihku, sebut saja pak raden alim namanya dan setelah itu banyak pikiran2 yang menyerbuku dan memburuku....
aku ingin sekali mendapat ketenangan dari dia, agar aku bisa tenang bisa lebih semangat, lebih kuat...
tapi mungkin caraku salah sehingga dia tidak tau dan malah tidak nyaman dengan sikapku yang sebenarnya merindukannya dan butuh suport darinya.....
singkat cerita aku sekarang jadi seakan kosong, linglung, seperti orang yang terbangun dari lamunan panjang dan tak tau apa yang sedang dilamunkannya,,,
hmmmm....
hidup ini memang misteri ilahi...
apa hubungannya coba????
sekian dulu ketik2 di blognya...
sudah waktunya kuliah lagi.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Midwife Putry salju. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.