Minggu, 06 Mei 2012

Ketika Anda pergi
Jangan pernah berpikir aku akan membuat Anda mencoba untuk tetap
Dan mungkin ketika kau kembali
Aku akan pergi untuk menemukan cara lain

Dan setelah semua ini waktu itu Anda masih berutang
Kau masih yang baik-untuk-apa-apa saya tidak
Jadi mengambil sarung tangan Anda dan keluar
Lebih baik keluar
Meskipun Anda dapat

Ketika Anda pergi
Apakah Anda bahkan mengubah berkata
"Aku tidak mencintaimu
Seperti yang kulakukan
kemarin "

Kadang-kadang saya menangis begitu keras dari memohon
Jadi sakit dan lelah dari semua perlu membutuhkan
Tapi bayi ketika mereka merobohkan Anda
Down dan keluar
Ini di mana kau harus tetap

Dan setelah semua darah yang Anda masih berutang
Dolar lain hanya pinjaman lain
Jadi memperbaiki mata Anda dan bangun
Lebih baik bangun
Meskipun Anda dapat

Ketika Anda pergi
Apakah Anda bahkan mengubah berkata
"Aku tidak mencintaimu
Seperti yang kulakukan
kemarin "

Ketika Anda pergi
Apakah Anda punya nyali untuk mengatakan
"Aku tidak mencintaimu
Seperti aku mencintaimu
kemarin "

Aku tidak mencintai Anda
Seperti aku mencintaimu
kemarin

Aku tidak mencintai Anda
Seperti aku mencintaimu
kemarin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Midwife Putry salju. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.