Minggu, 25 November 2012

aku tau tak semestinya aku menggeluh seperti ini,
aku tau tak seharusnya aku menyebut ini derita,
aku tau tak seharusnya aku seperti ini,
aku tau tak seharusnya aku gini...
tapi...
apa salah kalo aku hanya ingin mengungkapkan saja...
hwaaaaaaaaaaaaaa.......
^ aku sweeeeeebweeeel banget..... sama temenku,,,,,kalo saja dia gak gaya nawarin bareng dan gaya mau nganterin pe kos,
aku gak bawa montor...., tapi walau hati sedikit bagaimana gitu aku tetap terima dan baik sama ortu.. walau di jalan temenku kenyang omelan... tapi omelan itu cuma bertahan berapa jam aja og..., bis tu wolez lagi..
^ leptopku sakit..., akupun ikut merasakan, karna lepy yang dengan setia temaniku selama 3thn lebih ni, lepy yang selalu bantu aku slama 3thn lbh nie, baru kalini lepy sakit...
^ hapeq error..., ditambah aku gak sadar waktu tidur ngutak ngatik hp jd kembali semua ke awal,,,
^ masih banyak lagi.....
hmmm... sabar ah, ikhlas..., qona'ah ja dah...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Midwife Putry salju. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.