Sabtu, 29 Desember 2012

tetesan air dari mendungnya langit pagi ini mengundang mata mendekat ke jendela,
menatap langit...
gerimiskah? deraskah? tik..tik..tik..
masih gerimis...
semoga tetap gerimis..
biarkan aku keluar, biar aku keluar, biar aku meneteskan mutiara hati ini dengan leluasa..
tak ada yang tau mutiara menyamar dibasah wajahku, tetaplah gerimis menyentuh lembut tubuh yamh sedang melemah,
sedikit membasahiku dengan rentetan kelum kesah,
namun gerimis tak sampai hati membasahi tubuh ini hingga kuyup,
bahkan tak ada telinga yang dapat menangkap rintihanku yang sayup,
wahai... engkau yang mengatur alam, bebaskan aku dari buruknya kebebasan,
tunjukan aku siapa dan aku apa...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Midwife Putry salju. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.